Penerapan Model Experiential Learning dalam Pembelajaran Menulis Puisi Melalui Aplikasi Microsoft Teams pada Peserta Didik Kelas X SMA N 2 Pati Tahun Pelajaran 2020/2021
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fathurrohman, Muhammad. 2017. Model Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: ArRuzz Media.
Nahar, Nurma Isni Sofiriyatin. “Penerapan Model Experiential Learning dalam
Pembelajaran Menulis Resensi pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 15
Nilai rata-rata = Jumlah nilai keseluruhan
Jumlah peserta didik
= 3121
= 87
Semarang Tahun Pelajaran 2018/2019”. Skripsi. Semarang: Universitas PGRI
Semarang.
Pratidina, Meila. 2019. “Penerapan Media Film Pendek dalam Pembelajaran Menulis
Puisi pada Peserta Didik Kelas X MAN 2 Kota Semarang Tahun Pelajaran
/2019”. Skripsi. Semarang: Universitas PGRI Semarang.
Putra, Wardhana Ghalyh dkk. 2020. “Deskripsi Penggunaan Aplikasi Microsoft Teams
Dalam Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Sejarah Indonesia”. Keraton. Volume
, Nomor 2, Desember 2020, halaman 93—102.
Sriani, Ni Ketut dkk. 2015. “Penerapan Model Pembelajaran Experiential Learning untuk
Meningkatkan Kemampuan Menulis Paragraf Deskripsi pada Siswa Kelas VII B
SMP Negeri 2 Tampaksiring”. E-Journal. Volume 3, nomor 1, tahun 2015,
halaman 1—11.
Susilowati, Evi. 2019. “Penggunaan Contextual Teaching and Learning dalam
Pembelajaran Menulis Teks Puisi”. Dinamika. Volume 2, nomor 1, Februari 2019,
halaman 19—24.
Tarigan, Henry Guntur. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya.
Zaim, M. 2014. Metode Penelitian Bahasa: Pendekatan Struktural. Padang: FPBS UNP
Press.
DOI: https://doi.org/10.26877/sasindo.v10i1.11257
Refbacks
- There are currently no refbacks.
© 2013–2025, Prodi PBSI FPBS Universitas PGRI Semarang