Penerapan Model Experiential Learning dalam Pembelajaran Menulis Puisi Melalui Aplikasi Microsoft Teams pada Peserta Didik Kelas X SMA N 2 Pati Tahun Pelajaran 2020/2021
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fathurrohman, Muhammad. 2017. Model Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: ArRuzz Media.
Nahar, Nurma Isni Sofiriyatin. “Penerapan Model Experiential Learning dalam
Pembelajaran Menulis Resensi pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 15
Nilai rata-rata = Jumlah nilai keseluruhan
Jumlah peserta didik
= 3121
= 87
Semarang Tahun Pelajaran 2018/2019â€. Skripsi. Semarang: Universitas PGRI
Semarang.
Pratidina, Meila. 2019. “Penerapan Media Film Pendek dalam Pembelajaran Menulis
Puisi pada Peserta Didik Kelas X MAN 2 Kota Semarang Tahun Pelajaran
/2019â€. Skripsi. Semarang: Universitas PGRI Semarang.
Putra, Wardhana Ghalyh dkk. 2020. “Deskripsi Penggunaan Aplikasi Microsoft Teams
Dalam Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Sejarah Indonesiaâ€. Keraton. Volume
, Nomor 2, Desember 2020, halaman 93—102.
Sriani, Ni Ketut dkk. 2015. “Penerapan Model Pembelajaran Experiential Learning untuk
Meningkatkan Kemampuan Menulis Paragraf Deskripsi pada Siswa Kelas VII B
SMP Negeri 2 Tampaksiringâ€. E-Journal. Volume 3, nomor 1, tahun 2015,
halaman 1—11.
Susilowati, Evi. 2019. “Penggunaan Contextual Teaching and Learning dalam
Pembelajaran Menulis Teks Puisiâ€. Dinamika. Volume 2, nomor 1, Februari 2019,
halaman 19—24.
Tarigan, Henry Guntur. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja
Rosdakarya.
Zaim, M. 2014. Metode Penelitian Bahasa: Pendekatan Struktural. Padang: FPBS UNP
Press.
DOI: https://doi.org/10.26877/sasindo.v10i1.11257
Refbacks
- There are currently no refbacks.
© 2013–2025, Prodi PBSI FPBS Universitas PGRI Semarang