Penerapan Model Problem Based Learning dalam Pembelajaran Daring Menulis Resensi pada Peserta Didik Kelas XI SMK N 2 Blora Tahun Ajaran 2021/2022
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arnelia, Anas. 2020. “Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning pada
Keterampilan Menulis Teks Fabel Siswa Kelas VII SMP Pilar Bangsa”. Proposal
Skripsi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah
Tangerang: Tanggerang.
Dewi, Silvya Mega & Teti Sobari. 2018. “Pembelajaran Menulis Teks Cerpen dengan
Menggunakan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah pada Siswa Kelas XI
SMK Citra Pembaharuan”. Parole. Vol 1. No 6, halaman 989—998.
Sadikin, Ali & Afreni Hamidah. 2020. “Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid19”. Ilmiah Pendidikan Biologi. Vol 6. No 02, halaman 214—224.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta.
Ware, Klaudius & Eli Rohaeti. 2018. “Penerapan Model Problem Based Learning dalam
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analitis dan Keterampilan Proses Sains
Peserta Didik SMA”. Tadris Kimiya. Vol 3. No 1, halaman 42-51.
Yantama, Sulendari Putri, Syahrul R. & Afnita. 2013. “Penerapan Pembelajaran Berbasis
Masalah dalam Pembelajaran Teks Puisi untuk Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4
Sungai Penuh”. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Vol 1. No 3, halaman
—114.
Zaim, M. 2014. Metode Penelitian Bahasa: Pendekatan Struktural. Padang: Penerbit FBS
UNP Press.
DOI: https://doi.org/10.26877/sasindo.v10i1.11269
Refbacks
- There are currently no refbacks.
© 2013–2025, Prodi PBSI FPBS Universitas PGRI Semarang