Penerapan Model Problem Based Learning dalam Pembelajaran Daring Menulis Resensi pada Peserta Didik Kelas XI SMK N 2 Blora Tahun Ajaran 2021/2022
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arnelia, Anas. 2020. “Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning pada
Keterampilan Menulis Teks Fabel Siswa Kelas VII SMP Pilar Bangsaâ€. Proposal
Skripsi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Muhammadiyah
Tangerang: Tanggerang.
Dewi, Silvya Mega & Teti Sobari. 2018. “Pembelajaran Menulis Teks Cerpen dengan
Menggunakan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah pada Siswa Kelas XI
SMK Citra Pembaharuanâ€. Parole. Vol 1. No 6, halaman 989—998.
Sadikin, Ali & Afreni Hamidah. 2020. “Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid19â€. Ilmiah Pendidikan Biologi. Vol 6. No 02, halaman 214—224.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta.
Ware, Klaudius & Eli Rohaeti. 2018. “Penerapan Model Problem Based Learning dalam
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analitis dan Keterampilan Proses Sains
Peserta Didik SMAâ€. Tadris Kimiya. Vol 3. No 1, halaman 42-51.
Yantama, Sulendari Putri, Syahrul R. & Afnita. 2013. “Penerapan Pembelajaran Berbasis
Masalah dalam Pembelajaran Teks Puisi untuk Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4
Sungai Penuhâ€. Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Vol 1. No 3, halaman
—114.
Zaim, M. 2014. Metode Penelitian Bahasa: Pendekatan Struktural. Padang: Penerbit FBS
UNP Press.
DOI: https://doi.org/10.26877/sasindo.v10i1.11269
Refbacks
- There are currently no refbacks.
© 2013–2025, Prodi PBSI FPBS Universitas PGRI Semarang