PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN DI MI SABILUL ULUM MAYONG JEPARA PADA MASA DARURAT COVID 19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, Azhar. (2014). Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Budiman, Muhammad Arief. (2012). Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Dalam Kelas Bahasa Inggris. Prosiding sematik. Vol 2 No 1.
Daryanto. (2010). Media Pembelajaran Peranannya Sangat Penting Dalam Mencapai Tujuan Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Susanto, Ahmad. (2016). Teori Belajar Mengajar di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Grup.
Syarifudi, A. S. (2020). Implementasi Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebagai Dampak Diterapkanya Social Distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia, Volume 5 Nomor 1.
Moleong, Lexy J. (2000). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Wahyu Aji Fatma Dewi1. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Dari Di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan Volume 2 Nomor Halaman 55-61 EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN. Universitas Kristen Satya Wacana.
DOI: https://doi.org/10.26877/jie.v1i1.7968
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Edukasia telah terindeks pada:
Jurnal Ilmiah Edukasia by LPP Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/jie.