Implementasi Model Pembelajaran Abad 21 dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran bagi Guru Bahasa Sunda di Kota Depok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BPBKD. 2013. Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Sunda Kurikulum 2013. Bandung Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.
Depdiknas. 2004. Pedoman Penulisan Bahan Ajar. Kementran Pendidikan Republik Indonesia.
Dikdasmen. 2016. Kurikulum 2013 Permendikbud 21 Tahun 2016 Standar Isi. Jakarta: Dikdasmen.
Imswatama, A., Arvianto, F., & Supendi, D. A. (2018). Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru SMP Negeri 7 Kota Sukabumi Melalui Pendampingan Penyusunan Karya Ilmiah. E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 9(1), 134-140.
Murbojono, R. 2016. Penulisan Bahan Ajar (Modul Diklat Bahan Ajar). FKIP. Universitas Jambi.
Nunan, David. 1991. Language Teaching Methodology. New York: Prentice Hall.
Pentury, H. J. (2018). Peningkatan Kompetensi Bahasa Inggris bagi Guru-Guru di TK Islam Assa’addah Limo Depok Melalui Penggunaan “Instruction in the Class†dalam Pembelajaran dan Sumber Belajar Interaktif. E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 9(1), 28-39.
Suparlan, dkk. 2008. Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan. Bandung: PT. Genesindo.
Usman, M. U. 2005. Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.26877/e-dimas.v11i2.3348
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat has been indexed in:
E-Dimas: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/e-dimas.