APLIKASI VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA INFORMASI KAMPUS UTAMA UNIVERSITAS PGRI SEMARANG BERBASIS ANDROID
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andika, Dwiky. “Pengertian Virtual Reality”. https://www.itjurnal.com. Diakses pada tanggal 20 Desember 2018.
Asfari, Ully, B. Setiawan, and Nisfu Asrul Sani. 2012. “Pembuatan Aplikasi Tata Ruang Tiga Dimensi Gedung Serba Guna Menggunakan Teknologi Virtual Reality [ Studi Kasus : Graha ITS Surabaya ],” Tek. Its, vol. 1, no. 1, pp. 1–5.
Efendi, Yoyon, Junaidi. 2018. “Aplikasi 3D Virtual Reality Berbasis Mobile Sebagai Media Promosi Budaya Melayu Riau pada Museum Sang Nila Utama Pekanbaru”. ISSN Media Elektronik 2597-3584.
Kusumaningsih, Ari, Cucun Very Angkoso, Novian Anggraeny. 2018 “ Virtual Reality Museum Sunan Drajat Lamongan Berbasis Rule Based System Untuk Pembelajaran Sejarah”. Vol. 5, No. 4, hlm. 473-482 pISSN: 2355-7699 , e-ISSN: 2528-6579.
Meidelfi, Dwiny, Hanriyawan Adnan Mooduto dan Dion Setiawan. 2018. “Visualisasi 3D Gedung dengan Konsep Virtual Reality Berbasis Android: Studi Kasus” Vol. 18 No. 1, ISSN: 1411 – 3411 (p) ISSN: 2549 – 9815.
Ramadhani, Trisa, Dhio Saputra. 2017. “ Penerapan Virtual Reality Untuk Mempromosikan Istano Basa Pagaruyuang Batusangkar Sebagai Tempat Wisata Budaya”.Volme. 4, Nomor 1 Hal. 129-142. ISSN : 2356-0010.
Rifai, Agus. “Teknologi Media Informasi di Perpustakaan”. www.pustaka.ut.ac. Di akses pada tanggal 12 Maret 2019.
Riyadi, Firman Setiawan, A.Sumarudin, dan Munengsih Sari Bung. 2017. “Aplikasi 3D Virtual Reality Sebagai Media Pengenalan Kampus Politeknik Negeri Indramayu Berbasis
DOI: https://doi.org/10.26877/jipetik.v1i2.5375
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JIPETIK (Jurnal Ilmiah Penelitian Teknologi Informasi dan Komputer) Indexed and Include Database on :
Copyright of JIPETIK ISSN 2722-953X (online)