Multipel representasi matematis mahasiswa calon guru matematika dalam memahami konsep integral ditinjau dari kecerdasan verbal linguistik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Gardner, Howard. (2013). Multiple Intelligences ( Teori dalam praktik). Tangerang: Interaksara
Gordah, Eka K & Fadillah, Syarifah. (2014). Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar Kalkulus Diferensial Berbasis Pendekatan Open Ended Terhadap Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol 20 No.3
Novalinda, E., Kantun, S., & Widodo, J. (2018). Pengaruh motivasi belajar terhadap hasil belajar mata pelajaran akuntansi siswa kelas x jurusan akuntansi semester ganjil smk pgri 5 jember tahun pelajaran 2016/2017. Jurnal pendidikan ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial, 11(2), 115-119. doi:10.19184/jpe.v11i2.6456
Rosyadi, Slamet. (2018). Revolusi industri 4.0 : Peluang dan Tantangan bagi Alumni Universitas Terbuka. Purwokerto: UNSOED
Scwab, Klaus. (2016). The Global Competitiveness Report 2016-2017. Geneva: World Economic Forum. Diunduh pada 08 November 2019. Tersedia pada https://www.weforum.org.
Sugiyono . (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : ALFABETA
Yaumi, Muhammad & Ibrahim, Nurdin. (2013). Kecerdasan Jamak (Multiple Intelligences) Mengidentifikasi dan Mengembangkan Multitalenta Anak. Jakarta: Kencana Prenadamedia Grup
Yulianti, Y., Buchori, A., & Murtianto, Y. (2017). Pengembangan Media Presentasi Visual dengan Pendekatan Kontekstual dalam Pembelajaran Matematika di SMP. MUST: Journal of Mathematics Education, Science and Technology, 2(2), 231-242. doi:http://dx.doi.org/10.30651/must.v2i2.859
Wardani, Ratna. 2018. “ 21st Century Educator : Menyongsong Transformasi Pendidikan 4.0”. Yogyakarta: UNY
DOI: https://doi.org/10.26877/aks.v11i2.6731
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika Indexed by:
Copyright of AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika