Pengaruh model PBL terhadap kemampuan pemahaman matematis ditinjau dari KAM siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, R., Hawadi, R. S. D. ., & Mardi, W. (2001). Kreativitas. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Alan, U. F., & Afriansyah, E. A. (2017). Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Model Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition Dan Problem Based Learning. Jurnal Pendidikan Matematika, 11(1). https://doi.org/10.22342/jpm.11.1.3890.67-78
Hendriana, H. Rahmat S.U. dan Sumarmo, U. (2014). Mathematical Connection ability and self Confidence (An experiment On Junior Hight School student Throught Contextuan Taeching and Learning with Mathematical Manipulative). International Jurnak of Education. 8. (1).
Indah Lestari, S. L. K. (2018). Indah Lestari, Siti Laelatul Khaeriyah p-ISSN 2442-3041; e-ISSN 2579-3977 MATH DIDACTIC: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA. 4(3), 210–219.
Lestari, K. E. dan Yudhanegara, M. R. (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT Refika Aditama.
Munandar, U. (2014). Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineke Cipta.
Nita, A. A., Busnawir, & Fahinu. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Concept attainment Dan Problem based learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis. Jurnal Amal Pendidikan, 1(1), 1–15. https://doi.org/10.36709/japend.v1i1.11431
Nurhayati, Y. (2010). Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD). Skripsi STKIP. Garut: Tidak diterbitkan.
Purnamasari, I., & Setiawan, W. (2019). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi SPLDV Ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika ( KAM ). 3(2), 207–215.
Sefrinal, S. (2019). Pengaruh Pendekatan Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Sutera. Jurnal Kepemimpinan Dan Pengurusan Sekolah, 4(2), 149–154. https://doi.org/10.34125/kp.v4i2.417
Sugyiono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Yusri, A. Y. (2018). Desain Pembelajaran Kooperatif Berbasis Teori Bruner Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Matematika. Jurnal Pendidikan Matematika 2, 2(2), 147–158
DOI: https://doi.org/10.26877/aks.v12i1.6950
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika Indexed by:
Copyright of AKSIOMA : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika