Tes Multiple Intelligences Siswa SMAN 1 Bae Kudus
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amir, A. (2013). Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Kecerdasan Majemuk (Multiple Intelligences). Pascasarjana USU Medan, 2.
Dadang, A. (2003). Mencerdaskan potensi IQ, EQ, dan SQ. Bandung: Globalindo Universal Multi Kreasi.
Faridah, N. (2012). Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences bagi Siswa Usia Pendidikan Dasar. Universitas Islam Negri Kalijaga, 1.
Ladysa, D. (2016). Upaya Meningkatkan Kecerdasan Intrapersonal Siswa Kelas XI IPS 1 SMAN 1 Gedongtataan Lampung Melalui Pembelajaran Metacognitive-Inner Speech (MIS). Indonesian Digital Journal of Mathematics and Education Volume 3, 342.
Neupane, D., Joshi, P., & Acharya, A. A. (2018). A comparative study of multiple intelligence levels of. University Rajashthan, 79.
Murtianto, Y. H., & Harun, L. (2018). Pengembangan Strategi Pembelajaran Matematika SMP Berbasis Pendekatan Metakognitid Ditinjau dari Regulasi Diri Siswa. Aksioma, 78.
Musfiroh, T. (2008). Cerdas melalui bermain. Jakarta: Grasindo.
Saufi, M., & Royani, M. (2016). Mengembangkan Kecerdasan Interpersonal dan Kepercayaan Diri Siswa Melalui Evektifitas Model Pembelajaran PBL. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika, 110.
Sriningsih, L. (2012). Meningkatkan Kecerdasan Naturalis Siswa Kelas X SMA Pangudi Luhur Yogyakarta dengan Menerapkan Metode Pembelajaran Praktikum pada Materi Perubahan dan Pencemaran Lingkungan. Universitas Sanata Dharma, 4.
Widiada, M. C. (2013). Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran Berbabis Masalah terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis pada Siswa Kelas X Akomodasi Perhotelan SMK PGRI Payangan. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, 4.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v1i5.4454
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.