Efektifitas Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) dan Discovery Learning Berbantu LKS terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Lingkaran Kelas Viii SMP N 2 Donorojo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ba’run, Yusem. 2016. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Matematika ditinjau dari Minat Siswa Kelas VII SMP Negeri di Kota Rantepao. Makassar: Jurnal Daya Matematis, Volume 4 No. 1 maret 2016.
Dian Dwi Astutik, Budiyono dan Budi Usodo. 2016. Eksperimentasi Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) dengan pendekatan Saintifik pada Materi Bilangan ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa SMP di Kota Surakarta tTahun Ajaran 2014/2015. Surakarta: Jurnal Elektronil Pembelajaran Matematika. Vol. 4, No. 1:1-9.
Delfita Ovemy, Kartini, Sekar. 2016. Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mateatika Siswa Kelas X MIA 4 SMA Negeri 5 Pekanbaru.
Fitriyah, Ali Murtadlo, dan rini Warti. 2017. Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa MAN Model Kota Jambi. Jambi: Vol. 9 No. 2 juni 2017 Halaman 108-112.
Jufri, Wahab. 2013.Belajar dan Pembelajaran SAINS.Bandung:Pustaka Reka Cipta.
Kusumarani Ika, Erlina Prihatmani. 2017. Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas VIII-G SMP Negeri 1 Salatiga.
Ratih Kusumaningrum, Budiyono dan Sri Subanti. 2015. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS), Numbered Heads Together (NHT), dan Think Pair Share (TPS) pada Materi Lingkaran ditinjau dari Kreativitas Belajar Matematika Siswa SMP Negeri di Kabupaten Sukoharjo. Sukoharjo: Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika. Vol,3.No.7:705-7016.
Satria, Lusi dan Nurrahmawati. 2015. Pengaruh Penerapan Model pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Hasil Belaar Matematika Siswa SMPN 3 Rambah Romo.
Yusnelda. 2015. Metode Pembelajaran Numbered Head Together untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v1i5.4461
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.