Media Pembelajaran KIDAL pada Muatan Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gabriela, N.D.P. (2021). Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar. MAHAGURU: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Kristen Satya Wacana, 2(1), 104-113.
Gereda, A. (2020). Keterampilan Berbahasa Indonesia: menggunakan bahasa Indonesia secara baik dan benar. Jawa Barat: Edu Publisher.
Hamid, M.A, dkk. (2020). Media Pembelajaran. Yayasan Kita Menulis.
Hayati, A.L. (2018). Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Media Pembelajaran Komik Sains di Kelas V SDN Hutuo. Skripsi, Gorontalo: Universitas Negeri Gorontalo.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sukmanasa, E., Windiyani, T., & Novita, L. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Komik Digital pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Kota Bogor. Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar, 3(2).
Sumianto, T., Susilo, S.V., & Febriani, B. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Jurnal Cakrawala Pendas, 6(2).
DOI: https://doi.org/10.26877/mpp.v16i2.13085
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Media Penelitian Pendidikan telah terindeks pada:
Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/mediapenelitianpendidikan.