Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan Talking Stick Berbantu Prezi terhadap Prestasi Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hamdayana, J .2014. Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Bogor: Ghalia Indonesia.
Idrus, C. (2013). Perbedaan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Tipe Talking Stick dengan Pembelajaran Konvensional Padamata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas X SMA N 1 Bonjol Kabupaten Pasaman. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 2(1).
Muntasyir, S., & Usodo, B. (2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dengan Assessment for Learning (AfL) melalui Penilaian Teman Sejawat pada Materi Persamaan Garis. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 2(7), 667–679.
Pradnyani, I.A.R., Marhaeni., Ardana, I. M. (2013). Together Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kebiasaan Belajar Di SD. e-jurnal pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, 3(3).
Rahmi, Zahara. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Tindakan, Prinsip, dan Motif Ekonomi di Kelas VII SMP Negeri 8 Lhoksumawe. Jurnal Sains Ekonomi dan Edukasi, 10(1): 1-9.
DOI: https://doi.org/10.26877/mpp.v13i1.5095
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Media Penelitian Pendidikan telah terindeks pada:
Media Penelitian Pendidikan : Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan Pengajaran by LPPM Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/mediapenelitianpendidikan.