Teks: Jurnal Penelitian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya

Jurnal TEKS memuat hasil analisis, pemikiran inovatif, dan penelitian yang berkaitan dengan pendidikan, bahasa, sastra, dan pengajarannya. Terbit dua kali dalam setahun. Dikelola oleh Pascasarjana S2 PBSI Universitas PGRI Semarang, penanggung jawab ketua program studi. Manajerial redaksi terdiri atas dosen S2 PBSI Univeritas PGRI Semarang dan para ahli dan pakar dari beragam perguruan tinggi (UNY, UNS, UNNES, UGM), sebagai mitra bestari. Prioritas jenis penelitian dan kajian ditujukan pada penelitian dasar, konseptual, pengembangan, eksperimen, evaluasi, dan ulasan ilmiah mengenai pendidikan bahas dan sastra. Dan dipastikan bahwa artikel yang diajukan belum dipublikasikan di journal manapun.


Journal Homepage Image

Announcements

 

Standard: Persyaratan Etika Publikasi

 

Jurnal TEKS merupakan jurnal yang diterbitkan secara periodik dua kali dalam satu tahun (Februari dan September). TEKS memublikasikan tulisan-tulisan hasil penelitian dalam bidang Pendidikan, Bahasa dan sastra Indonesia, serta pembelajarannya yang memiliki kontribusi signifikan terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, pemikiran, profesi dan praktik dalam Pendidikan di Indonesia.

Berikut adalah standar perilaku etika bagi semua pihak yang terlibat dalam publikasi yaitu editor jurnal, reviewer, dan penulis.

 
Posted: 2020-09-17 More...
 
More Announcements...