Profil Cara Guru Mengajar Matematika di SLB Negeri Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2017). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Hamzah. (2014). Rencana dan Strategi Pembelajaran Matematika. Jakarta: PT Rajagrafinda Persada.
Maesaroh. (2013). Peranan Metode Pembelajaran Terhadap Minat dan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam. 155.
Mulyadi. (2015). Pembelajaran Matematika di Sekolah Luar Biasa (SLB) Khusus Tunarungu Karnamanohara Yogyakarta Tingkat SMP. 2.
Munadi. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta Selatan: Referensi.
Natasya. (2019). Isyarat Bagi Pembelajaran Matematika Siswa Tunarungu.
Peraturan Pemerintah Nomor 72 Tahun 1991, pasal 2. (n.d.). Retrieved from m.hukumonline.com: http://pusatdata.hukumonline.com/js/pdfjs/web/viewer.html.
Puspitasari. (2011). Budaya Belajar Matematika Pada Siswa Sekolah Luar Biasa Tunarungu (SLB-B) (Studi Etnografi di Kelas VII SLB-B YPPLB Ngawi Tahun 2011).
Rachmawati, D. (2015). Teori Belajar dan Proses Pembelajaran yang Mendidik. Yogyakarta: Gava Media.
Rahmawati. (2014). Analisis Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) B Negeri Singaraja .
Sarwono. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Supardi. (2015). Hasil Belajar Matematika Siswa Ditinjau Dari Interaksi Tes Formatif Uraian dan Kecerdasan Emosional.
Suryapermana, N. (2017). Manajemen Perencanaan Pembelajaran. 185.
UU Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas. (n.d.). Retrieved from jogloabang.com: http://www.jogloabang.com/pustaka/uu-8-2016-penyandang-disabilitas
Zulmiyetri), L. B. (2017). Metode Maternal Reflektif (MMR) untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Lisan Anak Tunarungu. Konseling dan Pendidikan.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v3i2.7281
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.