Efektivitas Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) dan Talking Stick Berbantu Prezi terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2013). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Cahyo, A. N. (2013). Panduan Aplikasi Teori-Teori Belajar Mengajar Teraktual dan Teropuler. Jogjakarta: DIVA Press.
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran : Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rusman. (2014). Model-Model Pembelajaran : Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Rusyfian, Z. (2016). Prezi Solusi Presentasi Masa Kini. Bandung: Informatika.
Sardiman, A. (2004). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Santrock. (2007). Macam-Macam Motivasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Slavin, R. E. (2010). Cooperative Learning : Teori, Riset, dan Praktik. Bandung: Nusa Media.
Sudjana. (2005). Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suprijono, A. (2014). Cooperative Learning teori dan aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i1.5762
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.