Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Model Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 3 Pamotan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul.2007.Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progesif, Dan Kontekstual.Surabaya: PT Remaja Rosdakarya Offset
Arikunto. 2010. Prosedur Penilaian SuatuPraktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT bumi aksara
Budiyono. 2015. Statistika Untuk Penelitian.Surakarta:UNS Pres.
BSNP. 2006. Panduan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Dharma Bhakti.
Dewi, Ratna. 2018. Metode Pembelajaran Modern Dan Konvensional Pada Sekolah Menengah Atas. Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran Volume 2 Nomor 1 April 2018 hal 44-52 e-ISSN: 2549-9114 dan p-ISSN: 2549-9203
Dewi, Puspita Kharisma dan Lyna Latifah.2016. Efektivitas Metode Problem Posing Berbantuan Media Prezi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Materi Jurnal Penyesuaian. EEAJ 5 (1) (2016) Economic Education Analysis Journal http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/eeaj
Martono, Koko, dkk. 2007. Matematika dan kecakapan hidup untuk SMAkelas XI program ilmu pengetahuan alam jilid 11b. Jakarta: Ganeca Exact.
Nur, M. 2011. Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah. Surabaya: Pusat Sain Dan Matematika Sekolah UNISA.
Santosa, Erik. 2016. Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Koperatif Tipe Group Investigation Terhadap Kemaempuan Pemecahan Masalah Matematik (Penelitian terhadap Siswa kelas X Otomotif SMK Galuh Rahayu Ciamis Tahun Pelajaran 2013/2014). Vol. 1 No. 1 Edisi Juli 2016 hal. 10-20
Sumantoro, dkk. 2007. Silabus sains, pengetahuan social, matematika, bahasa Indonesia untuk kelas 3 sekolah dasar. Yogyakarta: Kanisius.
Suryani, dkk. 2015.Penggunaan Media Prezi Pada Materi Sistem Peredaran Darah Manusia Untuk Meningkatkan Kreativitas Peserta Didik Sma Negeri 1 Lhoksukon. Jurnal EduBio Tropika, Volume 3, Nomor 1, April 2015
Susanto, A. 2015. Teori Belajar Pembelajaran. Jakarta: Prenadamedia Group.
Wahyuni. 2018. Efektivitas Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) dan Group Investigation (GI) Berbantu Prezi terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII SMP. Semarang : UPGRIS
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i1.5766
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.