EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION BERBANTUAN PREZI TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hadiyanti, Rini, Kusni, Suhito. 2012. Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep. Unnes Journal of Mathematics Education, 1, (1), Agustus 2012: 59-65
Kodrat dan Joko. 2016. Pengembangan dan Penelitian Media Pembelajaran Interaktif Dilengkapi Software Prezi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Instalasi Penerangan Listrik Kelas XI TIPTL SMK Negeri 1 Nganjuk. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, Vol. 05, No. 01, ISSN: 2252-5149, Hal: 45-52.
Mahmudi, Ali. 2009. Komunikasi dalam Pembelajaran Matematika. Jurnal MIPMIPA UNHALU Volume 8, Nomor 1, 2-3.
Rahmawati, dkk. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Ttw Dan Nht Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika. ISSN: 2339-1685 Vol.2, No.10, hal 1042-1055
Rusman. 2017. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Rusyfian, Zurrahma. 2016. Prezi Solusi Presentasi Masa Kini. Jakarta: Informatika
Saragih. 2013. Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sma/Ma Di Kecamatan Simpang Ulim Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol. 19, Nomor 02.
Slavin. 2008. Cooperative Learning Teori, Riset, dan Praktik. Bandung: Penerbit Nusa Media.
Trianto. 2015. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual. Jakarta: Prenadamedia Group.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i4.5881
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.