EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT DAN MIND MAPPING BERBANTUAN ADOBE FLASH CS6 TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2015. Dasar – Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara.
Hartika Agustri. 2016. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas X Teknik Kendaraan Ringan (TKR) SMK Negeri 8 Padang. Jurnal Ilmiah Mahasiswa STKIP PGRI Sumatra Barat.
Huda, Miftahul. 2016. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran.Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kiswandi. 2013. Studi Komparasi antara Pembelajaran Concept Attainment dan Model Pembelajaran Cognitive Growth Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII SMP 4 Gringsing Pada Materi Pokok Segi Empat. Unnes Journal Of Mathematics Education. UJME 2 (3). 15-20
Putri, Dini Palupi. 2017. Model pembelajaran Concept Attainment Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika. Jurnal Tatsqif Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan,Vol. 15 No. 1, Juni 2017.
Rasiman, dkk. 2018. Efektivitas Model Pembelajaran Concept Attainment dan Model Pembelajaran Guided Discovery Berbantuan Lectora Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika. Universitas PGRI Semarang.
Sutrisno, S., Sudargo, S., & Titi, R. (2019). Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMK Kimia Industri Theresiana Semarang. JIPMat, 4(1).
Wowiling, Yoppy X. dkk. 2014. Pengaruh Metode Pemetaan Pikiran (Mind Mapping) Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Kelas VIII Pada Materi Kubus dan Balok. Universitas Negeri Gorontalo: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(3).
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i3.6118
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.