Efektivitas Media Pembelajaran Berbantu Website dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aldiana, F., Ramdan, A. M., & Samsudin, A. (2018). Kekuatan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Pengunjung Website. Jurnal Buletin Studi Ekonomi, . Vol. 23 No. 2, Halaman 220-226.
Arsyad, A. (2009). Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Carolina, D. (2012). Penerapan Strategi Active Learning Berbasis Web (Blended Learning) dalam Upaya Menciptakan Pembelajaran Aktif dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar. Economic Education Analysis Journal, Volume1, Nomor 1 , Halaman 1-5.
Ediyanto. (2014). Pengembangan Model Penilaian Formatif Berbasis Web untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Siswa. Jurnal Pendidikan Sains, Vol.2, No.2, Hal 63-75.
Hasbullah. (2009). Dasar-dasar Ilmu Pendidikan . Jakarta: Rajawali Pers.
Iriyanto, R. A. (2015). Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran Elearning berbasisi Web Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Fisika Kelas X Periapan Di Smk N 1 Semarang. Under Graduated Thesis, 1-64.
Karo-Karo S, I. R., & Rohani. (2018). Manfaat Media Dalam Pembelajaran. AXIOM, 91-96.
Prasetiyo, A. D., & Mubarokah, L. (2014). Berpikir Kreatif Siswa Dalam Penerapan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah Matematika (Student's Creative Thinking In The Application Of Mathematical Problem Based Learning). Jurnal Pendidikan Matematika, 9-18.
Ruqoyyah, S. (2015). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa MA Melalui Contextual Teaching and Learning. Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi,, 85-99.
Supriadi, F. (2015). Efektivitas Pembelajaran Media E-Learning Berbasis Web Dan Konvensional Terhadap Tingkat Keberhasilan Belajar Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Pontianak. Jurnal Manajemen MOTIVASI, Halaman 722-726.
Wahyuningsih, S. S. (2012). Web-Suplemen Sebagai Sarana Pembelajaran Elearning Ilmu Perpustakaan. Jurnal Pendidikan, Volume 13, 117-125.
Wasono , K. E., & Wiyanto, I. A. (2017). Efektivitas Penerapan Bahan Ajar Inkuiri Berbasis Web dalam Pembelajaran Fisika Ditinjau dari Aspek Kognitif. Unnes Physics Education Journal, Volume 6, Nomor 1 , Halaman 70-73.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i3.6121
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.