PENGARUH MODEL PROBLEM BASSED LEARNING (PBL) BERBANTU GEOGEBRA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL PADA MATERI DIMENSI TIGA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lohman, D. F. 1993. Spatial ability and G. Paper presented at the first spearman
Chamidah, Amalia. 2008. Analisis Kesalahan Siswa Kelas X-7 SMA Negeri 14 Surabaya dalam Menyelesaikan Soal dengan Materi Jarak pada Dimensi Tiga. Tesis yang tidak dipublikasikan. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya
Listyanto, Anggoro Dwi& Munadi, Sudji.2013.pengaruh Pemanfaatan Internet, Lingkungan Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMK. Jurnal pendidikan vokasi, vol 3, no 3. Yogyakarta: SMK Negeri Tepus Gunungkidul & Universitas Negeri Yoyakarta
Liu, Min. (2005). Motivating Students Through Problem-based Learning. Presented at The Annual National Educational Computing Conference (NECC), Philadelphia, PA, June.
Hohenwarter, M., et al. (2008). Teaching and Learning Calculus with Free Dynamic Matgematics Software GeoGebra.
Wina Sanjaya. 2010. Kurikulum dan pembelajaran: Teori dan praktik pengembangan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP). Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Uno, Hamzah. (2011). Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta. Bumi Aksara.
Zulaikha, Siti. 2016. Dampak Strategi Pembelajaran Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar. Surakarta: Universitas Muhammadiyah.
Sugiarni,dkk. 2018. Meningkatkan Kemampuan Spasial Matematis dengan Model Pembelajaran Problem Bassed Learning (PBL) Berbantu Geogebra. KALAMATIKA Jurnal Pendidikan Matematika
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i4.6124
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.