Efektivitas Model Pembelajaran Time Token terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Gembong
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyani, H., & Setyawati, R. W. (2016). Pentingnya Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah melalui PBL untuk Mempersiapkan Generasi Unggul Menghadapi MEA,Seminar Nasional Matematika X Universitas Negeri Semarang 151–160.
Carson, J. (2007). A Problem With Problem Solving: Teaching Thingking Without Teaching Knowledge. The Mathematics Educator Journal, 17 (2), 7-14.
Huda, M. (2014). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Nurhayati, E. (2011). Psikologi Pendidikan Inovatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Polya, G. (1973). How to Solve it. New Jersey: Princeton University Press.
Soegeng, A. Y. (2006). Dasar-Dasar Penelitian. Semarang IKIP PGRI Press.
Uno, H., B. (2011). Teori motivasi dan pengukurannya. Jakarta: PT BumiAksara.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i5.6669
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.