Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Pada Materi Relasi dan Fungsi Ditinjau dari Self-Efficacy Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amatul Wahid, Lulu, and Rina Marlina. 2022. “Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Kemampuan Komunikasi Matematis Pada Materi Relasi Dan Fungsi.” Didactical Mathematics 4(1):138–47. doi: 10.31949/dm.v4i1.2004.
Ariawan, Rezi, and Hayatun Nufus. 2017. “Hubungan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dengan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa.” Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics) 1(2):82–91.
Bandura, A. 1997. Self-Efficacy, The Exercise of Control. New York: W.H. Freeman and Company.
Fachrurozi, Achmad. 2019. “Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Kekongruenan Dan Kesebangunan Kelas IX.” Skripsi. Semarang: Universitas PGRI Semarang. (Diakses dari https://library.upgris.ac.id/digital ).
Johanda, Monasari, Yeni Karneli, and Zadrian Ardi. 2019. “Self-Efficacy Siswa Dalam Menyelesaikan Tugas Sekolah Di SMP Negeri 1 Ampek Angkek.” Jurnal Neo Konseling 1(1):1–5. doi: 10.24036/.
Juhrani, Suyitno, Hardi, Khumaedi. 2017. “Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Self- Efficacy Siswa Pada Model Pembelajaran Mea Universitas Negeri Semarang , Indonesia.” Unnes Journal of Mathematics Education Research 6(2):251–58.
Riasari, Diana. 2018. “Peranan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Blended Learning Terhadap Komunikasi Matematis Siswa Dalam Materi Statistik Pada SMAN 1 Tapung.” Jurnal Pendidikan Tambusai 2(4):813–20.
Rosidah, Ika Dzawy, Uswatun Hasanah, Nadya, and Sulistiawati. 2019. “Analisis Problematika Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Relasi Dan Fungsi.” Prosiding Seminar Nasional Penelitian Pendidikan Matematika (SNP2M) 2019 Universitas Muhammadiyah Tangerang (April):56–62.
Siregar, Nur Fauziah. 2018. “Komunikasi Matematis Dalam Pembelajaran Matematika.” Logaritma: Jurnal Ilmu-Ilmu Pendidikan Dan Sains 6(02):74. doi: 10.24952/logaritma.v6i02.1275.
Subaidi, Agus. 2016. “Self-Efficacy Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika.” ∑Igma 1(2):64–68.
Wardhana, Ibnu, and Moch Lutfianto. 2018. “Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Siswa.” UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 6. doi: 10.30738/.v6i2.2213.
Wardhani, Aditya Kusuma, Haerudin, and Ramlah. 2022. “Jurnal Didactical Mathematics Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Dalam.” Jurnal Didactical Mathematics 4(April):94–103.
Wida, Martha, Kusuma Dewi, and Reni Nuraeni. 2022. “Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Ditinjau Dari Self-Efficacy Pada Materi Perbandingan Di Desa Karangpawitan.” Jurnal Pendidikan Matematika 2:151–64. doi: https://doi.org/10.31980/plusminus.v2i1.1586.
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v5i5.16416
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.