Efektivitas Pembelajaran Discovery Learning dan Mean Ends Analysis Berbantuan Media Presentasi Prezi terhadap Hasil Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2009). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Aunurrahman. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: PT. Alfabeta.
Budiyono. (2016). Statistika untuk Penelitian. Cetakan 4 edisi 2. Surakarta: UNS Press.
Depdiknas. (2008). Undang-Undang SISDIKNAS (UU RI No. 20 Th. 2003). Jakarta: Sinar Grafika.
FPMIPATI. (2015). Pedoman penulisan skripsi dan karya tulis ilmiah. Semarang: Universitas PGRI Semarang.
Gazali, R. Y. (2016). Pembelajaran matematika yang bermakna. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(3), 181-190.
Hamruni. (2012). Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Insan Madani.
Model Pembelajaran Means Ends Analysis. (n.d). Mei 31, 2013. http://proposalmatematika23.blogspot.co.id/2013/05/model-pembelajaran-means-ends-analysis.html.
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Susna, S., Darsikin, D., & Mansyur, J. Pengaruh Penyajian Contoh Soal dengan Teknik Means End Analysis (MEA) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri I Kasimbar. Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako, 4(4).
Nurhadi, M. (2017). Pengaruh Strategi Means-Ends Analysis dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika, 10(1).
DOI: https://doi.org/10.26877/imajiner.v1i4.3846
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Barcode ISSN Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika telah terindeks pada:
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika by Program Studi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Semarang is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.Based on a work at http://journal.upgris.ac.id/index.php/imajiner.