|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 5 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas XI dalam Menyelesaikan Soal Cerita Ditinjau dari Gaya Kognitif Sistematis dan Intuitif |
Abstract
PDF
|
Dyah Arum Pangastuti, Aryo Andri Nugroho, Muhtarom Muhtarom |
|
Vol 3, No 6 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif |
Abstract
PDF
|
Bella Setya Handayani, Djoko Purnomo, Lilik Ariyanto |
|
Vol 1, No 5 (2019): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Kemampuan Spasial Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif pada Siswa Kelas VIII SMP |
Abstract
PDF
|
Rahma Nur Aini, Yanuar Hery Murtianto, Dina Prasetyowati |
|
Vol 3, No 6 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kesalahan Siswa Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Prosedur Newman Ditinjau Dari Gaya Kognitif |
Abstract
PDF
|
Yuni Kartikasari, Widya Kusumaningsih, FX Didik Purwosetiyono |
|
Vol 4, No 5 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif |
Abstract
PDF
|
Yayu Khusnul Khotimah, Intan Indiati, Noviana Dini Rahmawati |
|
Vol 5, No 1 (2023): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA pada Materi Program Linier Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif |
Abstract
PDF
|
Yuliana Eka Fenty Adiaty, Noviana Dini Rahmawati, Lilik Ariyanto |
|
Vol 4, No 2 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Bangun Datar Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif |
Abstract
PDF
|
Nopi Rosdiana, Sugiyanti Sugiyanti, Supandi Supandi |
|
Vol 3, No 2 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Proses Berpikir Siswa Smk Dalam Memecahkan Masalah Matematika ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent |
Abstract
PDF
|
Siti Nur Janah, Rasiman Rasiman, Agung Handayanto |
|
Vol 4, No 6 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif dan Kemampuan Matematika |
Abstract
PDF
PDF
|
Nur Sukma Kusumaning Arum, M. Saifuddin Zuhri, Muhammad Prayito |
|
Vol 4, No 3 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Materi Nilai Mutlak Ditinjau dari Gaya Kognitif pada Pembelajaran E-learning di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Monita Nursa Saputri, Rasiman Rasiman, Muhammad Saifuddin Zuhri |
|
Vol 3, No 3 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Deskripsi Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual Ditinjau dari Gaya Kognitif |
Abstract
PDF
|
Putri Sekarsari, Muhammad Saifuddin Zuhri, Lilik Ariyanto |
|
Vol 3, No 1 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Berpikir Reflektif dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif |
Abstract
PDF
|
Esti Dwi Noviyanti, Djoko Purnomo, Widya Kusumaningsih |
|
Vol 5, No 1 (2023): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa Kelas X dalam Menyelesaikan Permasalahan SPLTV ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa |
Abstract
PDF
|
Azmi Nurazizah, Lilik Ariyanto, Muhammad Saifuddin Zuhri |
|
Vol 4, No 2 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dalam Memecahkan Masalah Matematika Kontekstual pada Siswa Kelas VIII Ditinjau dari Gaya Kognitif |
Abstract
PDF
|
Rizal Syekhudin, Supandi Supandi, Dewi Wulandari |
|
Vol 4, No 1 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa SMP |
Abstract
PDF
|
Rohmah Ellyana, Muhtarom Muhtarom, Rizky Esti Utami |
|
Vol 3, No 1 (2021): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif |
Abstract
PDF
|
Nenny Kusuma Wardhani, Rasiman Rasiman, Dewi Wulandari |
|
Vol 1, No 6 (2019): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Profil Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis pada Materi SPLDV Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif |
Abstract
PDF
|
Iis Islamiyati, Aryo Andri Nugroho, Lilik Ariyanto |
|
Vol 2, No 6 (2020): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Kognitif Impulsif |
Abstract
PDF
|
Ika Ayu Oktaviani, Lilik Ariyanto, Rizky Esti Utami |
|
Vol 1, No 5 (2019): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif Siswa |
Abstract
PDF
|
Aulia Naili Sa’adah, Nizaruddin Nizaruddin, Noviana Dini Rahmawati |
|
Vol 4, No 3 (2022): Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika |
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Ditinjau dari Gaya Kognitif Visualizer dan Verbalizer |
Abstract
PDF
|
Zulvina Rizka Vianjaya, Muhammad Saifuddin Zuhri, Rina Dwi Setyawati |
|
0 - 0 of 28 Items |
> >> |